Boxing GYM Narotama Meraih Medali Emas

   Aris Oktavianto  berhasil meraih medali emas dalam pertandingan kelas amatir 55 Kg Total Boxing Promotion 2017. Boxing GYM Narotama mengikuti ajang pertandingan Total Boxing Promotion pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 di JCC  Bung Karno Senayan Jakarta. 3 atlit UKM Boxing GYM Narotama di ikutkan yaitu Fredy  Antoro Kelas 64 Kg, Kevin Hariyanto Kelas 60 Kg, Aris Oktavianto Kelas 52 Kg dan di damping Official atau Coach Amthony Pooche P.

   Aris Oktavianto mengatakan Event ini merupakan ajang untuk menuju kejuaraan nasional, karena kami ingin memiliki jam terbang bagi para petinju-petinju indonesia. Tidak menutup kemungkinan bisa memiliki juara baru, sebab dari sinilah kita ada dan peduli dengan perkembangan tinju di tanah air.

   Sementara itu, Amthony Pooche P, Official atau Coach Boxing GYM Narotama  merasa antusias dengan adanya turnamen tinju seperti yang diadakan Total Boxing.  Sebab, akan ada pertandingan skala nasional hingga Internasional. Event ke depan tersebut rencananya bakal berlangsung pada 9 September 2017 di Balai Sarbini. [kmh]

Foto : Aris Oktavianto setelah menerima medali Total Boxing Promotion, 20 82017 di JCC  Bung Karno Senayan Jakarta, (20/8/17).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *