Technical Meeting MOM UNNAR 2017

  Technical Meeting Mahasiswa Baru dalam persiapan Masa Orientasi Mahasiswa Universitas Narotama Surabaya Tahun 2017 dilaksanakan di Conference Hall Lt 2 pada Sabtu, 2 September 2017. Acara Technical Meeting ini di hadiri oleh Direktur Kemahasiswaan Universitas Narotama Bapak Andi Pontjo Wiyono, SH.,MH, Presiden BEM Universitas tahun 2017 yang sekaligus menjadi Ketua Umum MOM, Ketua Pelaksana MOM  Maja Nurachman, PKU Erika Medina, IT Dikky Londong.

     Acara pengarahan terkait uniform, tugas, Peraturan dan kewajiban peserta di sampaikan oleh Erika Medina sebagai PKU, Twiboon Narotama adalah salah satu tugas mahasiswa mengunggah foto terbaik peserta dengan adanya bingkai identitas Universitas Narotama ke media instagram di sampaikan oleh Dicky Londong sebagai IT & Doc, peserta wajib mengakses dan selalu update persiapan kegiatan dapat di lihat di Website Masa Orientasi Mahasiswa di sampaikan oleh Maja Nurachman Ketua Pelaksana, Vlog (Video Blog) Vlog adalah tugas peserta membuat suatu catatan pribadi selama mengikuti kegiatan Masa Orientasi Mahasiswa dalam bentuk video yang diperbarui dan didistribusikan secara umum. Lebih lengkapnya, Vlog ini termasuk suatu bentuk kegiatan blogging dengan menggunakan medium video di atas sumber media utamanya yakni penggunaan teks atau audio, tugas ini di sampaikan oleh Pandu Hidayat sebagai Ketua Umum.

    Direktur Kemahasiswaan Bapak Andi Pontjo Wiyono, membuka disesi akhir yaitu sesi tanya jawab bagi peserta Masa Orientasi Mahasiswa Universitas Narotama. Rangkuman dari segala penyampaian yang telah di jelaskan oleh panitia pada waktu Technical Meeting bias di tanyakan langsung ketika peserta masih juga belom mengerti tentang kegiatan, uniform, peraturan, kewajiban dan tugas peserta. [Kmh]

Foto : Seluruh peserta saat Technical Meeting Masa Orientasi Mahasiswa di Conference Hall Lt 2 Universitas Narotama, (2/9/17).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *