100 Mahasiswa Baru Universitas Narotama Mengikuti LKMM-TD 2017         

     Kemahasiswaan Universitas Narotama melaksanaka kegiatan pelatihan bagi mahasiswa baru yaitu LKMM – TD. 100 mahsiswa baru sangtlah antusian dengan adanya pelatihan tersebut, guna meningkatkan soft skill untuk diri sendiri, organisasi dan di dunia kerja. LKMM-TD  (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) dilaksanakan pada sabtu- minggu, 25-26 November 2017 di Conference Hall Lt. 2 Universitas Narotama.

   Pembukaan acara LKMM-TD di buka secara langsung oleh Direktur Kemahasiswaan & Alumni Bapak Andi Pontjo Wiyono Linggo, SH.,MH. Beliau menyampaikan pada pembukaan acara ini bahwan LKMM-TD adalah Pelatihan untuk memberikan bekal sikap, pengetahuan dan keterampilan manajerial organisasi bagi mahasiswa baru yang nantinya bisa digunakan dalam diri sendiri para peserta sehari-hari, organisasi dan dunia kerja. Tema yang di angkat dalam acara LKMM-TD kali ini adalah “ Be Organizer “ dengan 11 pembicara berasal dari alumni dan mahasiswa Student Government sudah dipercaya dalam kemampuan untuk menyampaikan materi yang telah di susun. Semoga para peserta dapat mengikuti acara pelatihan LKMM-TD tahun 2017 ini dengan sungguh –sungguh dan mampu mengembangkan apa yang di sampaikan oleh pembicara nantinya. 

      Materi 1 mengenai Analisa Kondisi Lingkungan & Perumusan Gagasan Awal yang disampaikan oleh Bangkit Tri Harsongko, Materi 2 Penjabaran Rencana Kerja & Kepanitiaan di sampaikan oleh Andrianto Jaya Pranata, S.Kom, materi 3 Tolok Ukur Keberhasilan disampaikan oleh Ade Chandra, S.Kom, materi 4 Pola Pengembangan Kemahasiswaan Bapak Andi Pontjo Wiyono Linggo, SH.,MH,  materi 5 Materi Administrasi & Keseketariatan disampaikan oleh Rudy Setiawan, S.Kom, materi 6 Komunikasi Organisasi disampaikan oleh M. Rizky Suhariady, materi 7 Pengenalan & Pengembangan Diri disampikan oleh Erwin Wahyudi, materi 8 Pengendalian Motivasi & Organisasi disampaikan oleh Pandu Hidayat, materi 9 Pengembangan Program Kerja disampaikan oleh Maja Nurachman, materi 10 Pembuatan Proposal disampaikan oleh Vivi Nur Laili, dan materi 11 Sifat Kritis & Pola Pikir Prestatif disampaikan oleh Alfin Barriky Nur Ilham Achmad. [Kmh]

Foto : Panitia Dan Peserta Saat Selesai Acara LKMM-TD di Conference Hall Universitas Narotama, ( 26/11/17).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *