Kontingen Karate Univ. Narotama Berhasil Memperoleh Medali Emas Tingkat Nasional

    Kontigen Karate Univ. Narotama berhasil memperoleh medali emas Kata Perorangan Pra Pemula Putra atas nama M. Joussefi Shaariq di kejuaran karate nasional dengan memperebutkan piala trophy Bupati Bondowoso yang di selenggarakan oleh Forki dan koni Bondowoso di aula gedung EDC Kampus UNEJ Bondowoso pada Jum’at 28 – 30 september 2018 di ikuti oleh peserta dari luar daerah.

     Dalam acara kejurnas karate tersebut di Hadiri dan sekaligus di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Bondowoso H.Irwan Bahtiar Rahmat,SE.M.SI. Dalam sambutannya menyampaikan “Kami atas nama pemerintah kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat datang kepada para peserta kejurnas karate yang berasal dari luar kabupaten Bondowoso, Pemkab Bondowoso dan masyarakat patut bangga karena bisa melihat langsung atlet atlet luar biasa.” Kami atas nama Pemkab Bondowoso mengapresiasi kepada Forki dan serta Kodim 0822 Bondowoso sehingga terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan seperti ini merupakan tolok ukur atlet kita agar bisa di lihat perkembangan dan prestasinya. Kami ucapkan selamat bertanding junjungan tinggi sportifitas dengan tetap semangat dan semangat pantang menyerah.

   Adapun yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Wakil Bupati Bondowoso, H.Irwan Bahtiar, Dandim0 822 Bondowoso, Danyon 514, pengrov Forki jatim, ketua KONI, ketua Forki serta cabang Bondowoso. Untuk kejuaran karate nasional dengan memperebutkan piala trophy Bupati Bondowoso ini di ikuti sebanyak 32 kotingen terdiri dari Univ. Narotama, UP, Forkab Malang, Smanor Jatim, Forki Bondowoso, Univ. Malang, Snindoka Jember, Univ. Brawijaya, Inkanas Bondowoso, Forkab Gresik, Kalam Kudus Surabaya, Karate Univ. Jember, Inkai Jember,Kki Cab Sus. Banyuwangi, Ubara Surabaya, Forki Probolinggo, Funakosi Jatim, Forki SUmenep, Nala Team, Inkado UMM, Univ. Muhammadiyah Malang, Inkanas Situbondo, Lemkapi Jember, Wadokai Probolinggo, Kki Jember, Inkai Bondowoso, Trengginas Asem Bagus, Bharadaksa, Inkanas Jember, Univ. Merdeka Madiun, Melaya Jembrana Bali, Bbap Situbondo. [Kmh]

   Foto : M. Joussefi Shaariq saat memperoleh medali emas dan sertifikat kejuaraan Kata Perorangan Pra Pemula Putra kejuaran karate nasional dengan memperebutkan piala trophy Bupati Bondowoso di aula gedung EDC Kampus UNEJ Bondowoso 30/9/18.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *