Narotama Social Care (NSC) untuk Korban Gempa Palu-Donggala

    Student Government Universitas Narotama terdiri dari BEM Universitas, BEM Fakultas dan UKM melaksanakan kegiatan NSC (Narotama Social Care) Pray For Palu. Mendapatkan informasi adanya bencana gempa dan sunami yang terjadi di palu dan donggala, Student Government Universitas Narotama segera bergegas untuk melaksanakan  NSC (Narotama Social Care) dengan sukarela melakukan aksi bakti sosial penggalangan dana dari masing-masing uang kas Student Government dan juga turun kejalan untuk meminta bantuan masyarakat Surabaya ikut andil untuk dapat membantu bencana gempa dan sunami di palu dan donggala.

     Tak hanya itu saja, NSC (Narotama Social Care) juga melaksanakan aksi ini dengan cara membuka posko Peduli Palu dan Donggala yang di laksanakan di Center Point Universitas Narotama mulai dari tanggal 3 – 9 oktober mulai pukul 13.00 WIB – 20.00 WIB dengan  menerima sumbangan berupa uang dan baju bekas layak pakai sesuai kebutuhan di data SAR (Search and Rescue) Surabaya.

     Kamis, 11 Oktober 2018, Student Government Universitas Narotama yang melaksanakan  NSC (Narotama Social Care)  menyerahkan dari hasil bantuan uang tunai senilai Rp 11.476.700 dan 47 kardus baju bekas layak pakai untuk korban Gempa Palu-Donggala yang di salurkan melalui SAR Surabaya.

  “Semoga niat baik kita ini dapat tersampaikan dengan baik dan juga membawa berkah serta amal jariyah bagi kita semua dan semoga duka ini segera berlalu,” ungkap siti hajar salah satu anggota Narotama Social Care (NSC) Surabaya.

   Ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Universitas Narotama Surabaya untuk para korban Gempa Palu-Donggala dan semoga kota atau daerah yang tertimpa bencana bisa segera bangkit dari peristiwa ini. [Kmh]

     Foto : Student Government Universitas Narotama yang melaksanakan  NSC (Narotama Social Care) menyerahkan uang dan baju bekas layak pakai kepada SAR (Search and Rescue) Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *