Silaturahmi dan Dialog Pimpinan Yayasan Pawiyatan Gita Patria, Pimpinan Universitas Narotama beserta dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa

  Proses keberlangsungan mahasiswa menjalani perkuliahan dan menyelesesaikan masa studinya hingga mereka menempuh wisuda sangat penting. Bukan hanya bagi individu mahasiswa sendiri, namun juga untuk lembaga yang mengantarkan anak didiknya berhasil dalam mencapai impian dan cita-citanya. Hal tersebut yang mendasari diselenggarakannya acara “Silaturahmi dan Dialog Pimpinan Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP), Pimpinan Universitas Narotama (UNNAR) dengan Orang Tua / Wali Mahasiswa Tahun Akademik 2018/2019” yang berlangsung di HR Djoko Soemadijo Hall, Gedung C Lt.3 UNNAR, Jumat (5/10/2018). Acara ini juga dihadiri oleh Bpk. HR Djoko Soemadijo yang merupakan salah satu tokoh pendiri UNNAR.

    Acara silaturahmi diawali sambutan oleh Ketua Pembina YPGP Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP yang menjelaskan tentang yayasan dan universitas yang bertujuan ikut aktif mencerdaskan anak bangsa dengan semangat Pro Patria, cinta tanah air. Kemudian sambutan oleh Rektor UNNAR Assoc. Prof. Dr. Arasy Alimudin, SE, MM, menekankan begitu pentingnya dukungan orang tua / wali mahasiswa atas keberhasilan mahasiswa (putra-putrinya) dalam menyelesaikan kuliah mereka. “Kerja sama dan dukungan bapak ibu sangat penting untuk anak-anak kita dalam menyelesaikan kuliah demi menggapai mimpi serta cita-cita mereka,” kata Arasy Alimudin kepada para orang tua / wali mahasiswa.

    Berbagai hal yang terkait dengan kegiatan sistem perkuliahan di kampus disampaikan oleh Dekan Fakultas Hukum (FH) Dr. Rusdianto Sesung, SH, MH. Selanjutnya dialog interaktif antara pimpinan yayasan, universitras, dan orang tua / wali mahasiswa yang dipandu oleh Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNNAR Andi Pontjo Wiyono, SH, MH. Kegiatan silaturahmi dan dialog tersebut ditindaklanjuti dengan pembentukan Ikatan Orang tua Mahasiswa (IKOMA) UNNAR T.A. 2018/2019. [nar]

     Foto: Silaturahmi dan Dialog Pimpinan YPGP, Pimpinan UNNAR dengan Orang Tua / Wali Mahasiswa Tahun Akademik 2018/2019 ditindaklanjuti dengan pembentukan Ikatan Orang tua Mahasiswa (IKOMA) UNNAR T.A. 2018/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *