Pengkaderan Bidang Ilmu Universitas Narotama Tahun 2018

    Pelatihan dan pembekalan kepemimpinan tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu, namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan kegiatan Pengkaderan Bidang Ilmu Fakultas yang diikuti oleh para mahasiswa baru (maba) dari semua fakultas.

   Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari (Jumat – Minggu) 26 – 28 Oktober 2018 di kawasan wisata Mojokerto. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ecamp) dengan mengangkat tema “Born To Be Studentpreneur” bertempat di Villa Cemara, Pacet. Fakultas Hukum mengangkat tema “Law Generation With Great Leadership” bertempat di Villa Katon Asri, Pacet. Fakultas Teknik dengan tema “Take IT, Research, Create, Make IT, Competent, Leader, Educated” di Villa Damar Sewu, Pacet. Fakultas Ilmu Komputer dengan tema “Today’s Students Are Tomorrow’s Leaders” tempat di Camp Groud Villa Narwastu, Claket.

    Pemberangkatan peserta dan panitia di lepas secara langsung oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE.,MM. di Plasa Gedung E, Jumat (26/10/2018) dan di hadiri oleh Warek II , Dekan maupun Kaprodi. Selama pelaksanaan PBI (Pengkaderan Bidang Ilmu) didampingi dan dipantau oleh Dekan, Kaprodi dan Direktur Kemahasiswaaan UNNAR Andi Pontjo Wiyono, SH., MH. PBI (Pengkaderan Bidang Ilmu) tersebut berjalan dengan sukses sesuai agenda fakultas masing-masing. Panitia maupun peserta penuh semangat mengikuti semua proses acara berlangsung. Peserta mendapatkan pelajaran berharga dalam ilmu kepemimpinan untuk dapat menjadi penerus BEM masing–masing fakultas. [Kmh]

      Foto: PBI (Pengkaderan Bidang Ilmu) fakultas diikuti oleh para mahasiswa baru dari semua fakultas berlangsung selama tiga hari, 26 – 28 Oktober 2018 di kawasan wisata Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *