Observasi Lingkungan Terpadu III UKM Mahapala Narotama

    Telah diselenggarakan kegiatan UKM Mahapala Narotama yaitu Observasi Lingkungan Terpadu III dengan tema “ Loyalitas, Tanggung Jawab, dan Berilmu”  dengan di ikuti calon anggota UKM Mahapala Narotama sebanyak 13 mahasiswa yang di laksanakan pada Minggu – Kamis, 9 – 20 Desember 2018 di Universitas Narotama.

   Para calon anggota UKM Mahapala Narotama mendapatkan pelatihan lapangan oleh anggota dan kepengurusan UKM Mahapala Narotama yaitu mengenai Materi Keorganisasian yang di sampaikan oleh saudara Menik Meltra Putri, Materi Manajemen Perjalanan di sampaiakan oleh Citra Fandeean Saputri, Materi Panjat Tebing di sampaikan oleh M. Daffa Umar, Materi Penyebrangan Basah dan Kering di sampaikan oleh M. Daffa Umar, Materi Survival & Zoology Batoni di sampaikan oleh Ayu Wulandari N, Materi Navigasi Darat di sampaiakan oleh M. Fakhrul Islam, dan yang terakhir Materi SAR & PPGD di sampaiakan oleh Nanda Eka & Khairy Anwar.

   Pada Jum’at, 21 Desember 2018 para calon anggota UKM Mahapala Narotama melaksanakan karantina di Universitas Narotama selama 1 hari untuk mempersiapkan pelatihan lapangan dengan mempersiapkan perlengkapan yang akan di bawa dan digunakan Observasi Lingkungan Terpadu III di Lembah Madu, Tretes – Mojokerto. Sebelum pemberangkatan calon anggota UKM Mahapala Narotama, mereka mengadakan upacara pelepasan terlebih dahulu untuk pelaksanaan lapangan. Pada  Sabtu – Minggu, 22 – 23 Desember 2018 Setiba di Lembah Madu, Tretes – Mojokerto, para calon anggota UKM Mahapala Narotama langsung mencoba praktek secara langsung beberapa materi yang telah mereka dapatkan sebagai tolok ukur keberhasilannya mereka dalam menguasai materi yang telah mereka dapatkan di pelaksanan lapangan Observasi Lingkungan Terpadu III. [Kmh]

   Foto : Anggota & calon anggota UKM Mahapala Narotama saat Observasi Lingkungan Terpadu III di Lembah Madu, Tretes – Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *