Pameran Bazar Kreativitas Mahasiswa Universitas Narotama

   Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Narotama Program Studi Akuntansi melaksanakan kegiatan Pameran Bazar Kreativitas Mahasiswa pada Sabtu, 22 Desember 2018 di selasar Plaza Gedung E Universitas Narotama. Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah meningkatkan kompetensi mahasiswa program studi akuntansi melalui praktek lapangan dalam bidang pemasaran.

     Acar Pameran Bazar Kreativitas Mahasiswa di bukak secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Ibu. Dr. Ir. Rr. Hermin Tridayanti, MM. beliau menyampaikan “Para mahasiswa harus meracik sendiri produk yang akan mereka pasarkan, mendesain, memikirkan brand, harga, panga pasar, dan teknik promosi yang tepat. Dengan adanya kegiatan bazar ini, diharapkan ilmu dari mata kuliah dapat menambah pengalaman para mahasiswa dan produk-produk ini dapat dikembangkan lagi ke depannya untuk melahirkan para wirausahawan muda yang kreatif dan inovatif”.

   Terdapat 30 stand bazar dari kelompok mahasiswa yang menciptakan produk wirausaha UMKM guna sebagai pembelajaran berbsinis. Tak itu saja , beberapa mahasiswa ternyata sudah berjalan bisnis menjual produk kuliner yang mereka tampilkan di kegiatan bazar ini. Hal ini membuktikan bahwasanya kaum pemuda saat ini memiliki keterampilan berwirausaha dengan memiliki keterampilan, keinginan, dan perkembangan teknologi yang semakin maju, sehingga mahasiswa atau anak muda sekarang tidak perlu berbisnis harus memiliki tempat usaha, tetapi di pasarkan melalui beberapa tools aplikasi saja mereka bisa menjual produk yang mereka buat. [Kmh]

    Foto : Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Ibu. Dr. Ir. Rr. Hermin Tridayanti, MM. saat memberikan sambutan di kegiatan Pameran Bazar Kreativitas Mahasiswa pada Sabtu, 22 Desember 2018 di selasar Plaza Gedung E Universitas Narotama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *