UKM UK3

VISI

Membawa mahasiswa supaya takut akan Tuhan

MISI

  1. Membangun keluarga Allah
  2. Melayani dalam keluarga kristus
  3. Doa
  4. Persekutuan
  5. Pemuridan

 


 

SUSUNAN KEPENGURUSAN UK3 UNIVERSITAS NAROTAMA

Pembina UK3

FIFTAHUL HUDA, S.H., M,H.

|

Ketua UK3

WILLYAM ANUGRAH OCTAVIANUS

|

Wakil Ketua UK3

YOSEP WAHYUDI

|

Sekretaris dan Bendahara

ARYANTO DIKI WAHANG

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju,banyak tantangan yang dihadapi oleh anak-anak muda khususnya mahasiswa. Perkembangan yang ada sangat mempengaruhi perilaku, pandangan, dan pola pikir mereka.Tanpa disadari pengaruh yang ada telah membuat banyak mahasiswa terseret dan terbuai dengan perkembangan zaman. Hal ini dapat dilihat dengan cukup banyaknya mahasiswa yang tidak mengenal nilai hidup dan apa tujuan keberadaannya di kampus dan kehidupan sehari – hari , padahal Tuhan menciptakan setiap kita dengan suatu rancangan yang khusus bagi setiap orang.

UK3 Universitas Narotama merupakan pelayanan yang mempunyai visi untuk menjadikan mahasiswa yang mengenal nilai hidup dan apa tujuan keberadaannya di dunia,UKKK Universitas Narotama bermaksud mengajak mahasiswa Kristen dan katolik Universitas Narotama untuk bersekutu bersama.

Dengan adanya kegiatan yang bergerak dibidang kerohanian ini, maka sudah merupakan tanggung jawab semua civitas akademik (mahasiswa), agar dapat membantu dan mengembangkan rasa kerinduan akan berbagi kasih para mahasiswa kepada orang-orang yang membutuhkan, dan selalu berkreatifitas dalam hal – hal positif. menuju manusia – manusia yang bisa menjadi terang bagi semua orang.

UK3 hadir dalam bentuk UKM yang ada didalam Universitas Narotama yang menghimpun seluruh kegiatan kerohanian untuk menyediakan pelayan dan mendidik moral bagi seluruh mahasiswa Kristen dan Katolik. Kegiatan UK3 ini diadakan mengingat dengan perkembangan zaman yang membuat moral uman Tuhan surut akan rasa solidaritas. UK3 mengajarkan kepada setiap orang yang datang kepada Tuhan menjadi manusia baru, yang kreatif dan kritis terhadap menyikapi keadaan.

  1. TUJUAN
  2. Membangun keluarga Allah
  3. Melayani dalam keluarga kristus
  4. Membangun rasa solidaritas
  5. Menjadi teladan, terang, aktif dan bijaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *